Friday, December 31, 2010

Indahnya Kebersamaan PPM

sudah 1 tahun lebih kita bersama

menapaki jalan kehidupan bersama-sama

tak terasa waktu cepat sekali berlalu dan memaksa kita untuk segera berpisah

kawan…..aku disini merenung sendiri

memikirkan segala yang telah kita lakukan bersama

suka duka yang kita rasakan

menjadi bumbu dalam keseharian ini

apakan akan ada yang bisa menggantikan kebersamaan ini???

entahlah aku sangat menyangsikannya

kebersamaan yang telah kita bina selama ini bukan hanya kesenangan semata

kebersamaan ini terjalin karena Allah SWT

yang telah menumbuhkan di hati kita rasa cinta dan saling menyayangi

yang terukir dalam sanubari

sungguh aku tak ingin berpisah darimu kawan

andai kubisa…ingin kuhentikan waktuagar tak ada lagi kata berpisah diantara kita semua

sungguh aku tak sanggup membayangkan jika aku harus berpisah dari kalian semua

akankah ada lagi senyum yang terukir di sepertiga malam itu?

akankah ada lagi semangat yang selalu tersuguhkan dari kalian semua?

akankah ada lagi canda serta tawa yang selalu mengobati rasa rindu itu?

akankah ada lagi malam-malam penuh khidmat ketika kita mengaji bersama?

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar. Untuk menggunakan Emoticon, tulis teks yang ada di samping gambarnya.