Saturday, March 3, 2012

KARTUN GOLONGAN DARAH vs KARAKTER (Edisi Lucu2an)

 Beberapa hari ini lagi seneng banget googling tentang karakteristik seseorang berdasarkan golongan darah. Admin sendiri bergolongan darah A *plak* penting yaa??? hehehe... dan secara tidak sengaja menemukan kartun tentang golongan darah ini. Sebenarnya lumayan banyak kartun tentang kepbribadian golongan darah ini, namun disini saya tidak akan memposting semuanya, tapi InsyaAllah kalau ada waktu akan saya posting semuanya.

Kalau teman2 mau mengetahui lebih jelas tentang karakteristik seseorang berdasarkan golongan darahnya bisa check di link ini :

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah (Part II)

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada yang telah membuat kartun ini (yang entah sampai saat inipun saya belum tau siapa desainernya), udah dicari tapi belum menemukan sang kreator aslinya. Lucu banget liat kartun tersebut, bikin ketawa a.k.a berpikir apakah saya juga seperti itu? hehehehe...


 Tempat Kesukaan




 Kalau Sedang Janjian



 Kalau Ada Unek-Unek


 Kalau Sedang Disuruh



 Sedang Ngobrol/ Ngerumpi



 Ketika Sedang Berpikir



 Ketika Menyetir Mobil



 Ketika Diatur







Source:http://keluargabahgia.multiply.com/journal/item/39

13 comments:

  1. ahahahah....
    wkwkwkkw....
    banyak benernya aku,,
    ngasih penjelasan k orang2 kenapa aku suka ngaret..
    hihihi...
    v^0^

    ReplyDelete
  2. hahahahaha :D aku banget deh (gol B).
    suka frontal. hehe :D tapi kenapa dari tadi nggak ada yang bagusan ya ? bagusan dikit gituu..

    ReplyDelete
  3. hahahha
    aku banget.. semuanya betul :D

    ReplyDelete
  4. hahahahha, betul betul betul, Aku O dan pas bgt tuh, xaxaxaxa

    ReplyDelete
  5. ini data dari mana sih???
    B parrah!!!!
    #dan gw B,parahnya gw ngrasa! :(

    ReplyDelete
  6. sama banget dg aq ...gol darah o

    ReplyDelete
  7. Huahahahahhaha O itu gua banget....

    ReplyDelete
  8. ahahahaaaa.. aahhh sudahlaahh

    ReplyDelete
  9. Kasihan aku yg berdarah b :'( aku ttp ikutin praturan tau :-)

    ReplyDelete

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar. Untuk menggunakan Emoticon, tulis teks yang ada di samping gambarnya.