Sunday, January 9, 2011

Biarkan aku Begini Adanya

Ya Rabb....izinkan aku untuk sekali ini saja mengeluh padaMu
izinkan aku untuk menumpahkan segala rasa yang menyesak di dada ini
biarkanlah air mataku  ini mengalir....
sakit rasanya hati ini....sungguh aku tak ingin untuk pura-pura bersabar
pura-pura tak terjadi apa-apa dan melupakannya begitu saja

biarkan aku merasakan kesedihan ini, biarkan aku merasakan kelelahan ini
biarkan saja aku seperti ini....
Untuk saat ini biarkan saja aku terpuruk seperti ini
biarkan aku begini adanya....

tapi Ya Rabb....
ketika nanti.....disaat aku sudah bisa mengobati semua luka ini
disaat aku sudah kebal dengan segala rasa sakit itu
tolong hambamu yang lemah ini Ya Rabb....
bantu aku untuk bangkit dari masa-masa kelam itu
tuntun agar aku bisa menunjukkan pada dunia bahwa aku bisa
bisa menjadi orang yang berarti untukMu dan orang-orang yang mengasihiku
ajarkan aku untuk merubah semuanya sesuai dengan kehendakMu

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar. Untuk menggunakan Emoticon, tulis teks yang ada di samping gambarnya.