Sunday, January 9, 2011

My Fishy Hae

kadang aku bingung dengan diriku sendiri
entah apa yang membuat diriku menyukainya, sungguh tak kumengerti
dulu sama sekali aku tak mengenalnya tapi...
tapi sekarang rasanya selalu ingin mendengarkan suara khasnya dan tariannya yang energik
seorang idol....ya seorang idol yang telah menyihirku
membuatku menyukainya

Siapakah idol itu? mungkin kalian tau siapa dia
seorang yang kata kakakku tak pantas untuk aku sukai
karena hanya Rasulullah sajalah yang patut untuk di teladani

aku tak meneladaninya kawan....sungguh.....
aku hanya senang mendengarkan lagu-lagunya
yang mungkin berbeda dengan dirimu (dibaca: nasyid)
karena menurutku feel bermusik itu datangnya dari hati, tak bisa dipaksakan
ketika aku menyukai jenis musik seperti itu (yang berbeda denganmu)
apakah aku salah?????


aku pun hanya menyukai lagu-lagunya
sebagai penghibur dikala kepenatan merajai hari-hariku
untuk mengurangi sedikit rasa stress yang kualami atau
sekedar camilan bagi telingaku ini
sedikitpun tak ada keinginan untuk mengikuti gaya hidupnya
karena sungguh tak sama dengan prinsip hidupku



apakah ini salah? jika aku senang mendengarkan lagu
senang melihatnya performance, mendengarkan suaranya yang khas
akupun tak meminta dan tak mengetahui kapan rasa suka ini datang menghampiri
sungguh aku tak tau....
yang kutau hanya dia hanyalah seorang insan manusia yang memiliki suara yang khas
lagu-lagu yang enak didengar dan performa yang memukau ketika tampil di panggung

Jadi, maafkan lah aku ini jika memiliki selera yang berbeda dengan dirimu
selera dalam bermusik.....bukankah perbedaan itulah yang membuat dunia ini lebih menarik?

1 comment:

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar. Untuk menggunakan Emoticon, tulis teks yang ada di samping gambarnya.